Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Friday, August 18, 2006

Perkembangan Fyto

Fyto sekarang tambah bawelll....ngoceh mlulu...blon jelas siy ocehan-nya...cuman "mama,mamam,papa,tata,eh,eeeehhhhh" hihihi .... trus suka teriak2 ala rocker ... walah nak, pengen jadi rocker ya?hehehe,gpp ... boleh kok, wong emaknya nge-fans ma candil-nya seurieus kok ...

Klo setiap di-tanya-in "mana gigi ??", Fyto pasti dengan senyum lebar akan menunjuk gigi-nya yang baru dua biji itu dengan jari telunjuknya .... wah,Anak bunda udah pinter niy .... besok2 bunda mo ajarin tunjuk idung, mata, trus yg lain2 ... hihihihi,

Oia,Fyto sekarang punya "sahabat" baru lho ... boneka kura2 hadiah dari Om Imran ... boneka-nya dikasih nama FRANKLIN .... Fyto sayang banged ma Franklin, pokoknya klo kita bilang "Franklin mana ...?" Fyto pasti langsung ambil Franklin .... trus klo kita bilang "Sayang Franklin.." Fyto akan langsung cium tu Boneka ... hehehe .... Sayang ga ada gambar Franklin ... ntar bunda foto dulu deh ...

Like father like son, Fyto juga suka makan roti and krupuk, sama kayak ayahnya ... niy liat gaya-nya waktu makan roti ma Ayah-nya ...

With Love * Nita Fernando @ Friday, August 18, 2006

| 2 sapaan teman