Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Friday, August 04, 2006

Kemaren Sore

kemaren sore pulang kerja langsung ke apotik di Markoni,sembari nunggu obat gw nonton Tipi,eh pas acara sitkom OB .... talking about OB, dah banyak yg nulis ttg nih sitkom ... gw juga termasuk salah satu penggemar nya, walopun jarang banget bisa nonton full abisnya jam tanyangnya jam 6 (waktu Balikpapan), nah kadang gw nyampe rumah jam 6 lewat ... ato bahkan nyampe rumah OB udah abiss :(

Sama ma sebagian besar penonton, gw juga paling suka ma tokoh Sayutie (emang msh ada gitu type kayak sayuti ??) hehehe ... seseorang yg jujur,lugu, and baik hati banget .... tapi saking lugu nya banyak yg memanfaatkan ....., selain sayuti gw juga suka ma sasya (Sekretaris nya Pak Taka),kok bisa ya dia jadi sekretaris?kan rada tulalit and o'on gitu?wakakaka....tapi cara ngomong and expresi nya itu lho .... lutjuuu....

kayaknya asyik aja klo punya para OB kayak gitu ya?sayang di kantor gw ga ada OB, ada nya Cleaning Service .... jadi ya tugasnya bersih2 aja, yg bikin minum lain lagi ....

With Love * Nita Fernando @ Friday, August 04, 2006

| 0 sapaan teman