Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Wednesday, August 23, 2006

Gigi Fyto

Waktu Fyto umur 6 bulan, gw sempet khawatir kok blum tumbuh gigi ... coz ponakan gw yg umurnya cuman beda 3 bulan ma Fyto, udah tumbuh gigi waktu usia 6 bulan .... tetangga gw juga gitu. Tapi, mama gw bilang, setiap anak pertumbuhannya beda2 .. mungkin aja emang blum waktu nya .... malah katanya ada yg umur 15 bulan baru tumbuh gigi.

Tunggu punya tunggu, pas Fyto umur 8 bulan lebih dikit, eh nongol juga tu gigi ... hehehe, ga tanggung2 langsung 2 biji ... tumbuh nya di bawah bagian depan. Waktu pertama nongol ... susyeh banged mo poto tu gigi ... Fyto walopun difoto ketawa tetep gigi nya kagak keliatan. Nah, pas liburan puanjang kemaren kan kita ga kemana mana tuh, ngendon aja d rumah .. dari pada ga ada kerjaan, Fyto gw poto-in dng berbagai macam gaya ... eh, dapet juga tu poto gigi

Hehe, ini nih penampakan gigi nya Fyto ... baru 2 biji siy, ga tau tuh ... ampe hampir 11 bulan, gigi yg lain msh blum mo nongol juga ....



Keterangan Foto :
1. Foto diambil malam2 .. sebelum tidur ...
2. Foto diambil pagi2 ... sebelum mandi, sebenarnya itu foto seluruh badan .. tapi berhubung mo mandi ... ga pake baju ... takut kena RUU AP ... jadi bagian bawah di sensor deh :D

With Love * Nita Fernando @ Wednesday, August 23, 2006

| 1 sapaan teman