Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Tuesday, July 18, 2006

Suasana di Kantor


Suasana d Kantor ...
Sejak minggu lalu, semua orang di kantor dah pada sibuk, yg outstanding diselesaikan, yg tercecer dirapikan,yang kotor2 dibersihkan ... bahkan, yg biasanya pulang jam 5 teng-go, hampir semua pada lembur ampe malem trus weekend ada pula yg bela2in masuk kerja ..... emang nya ada apaan siy? hehehe .... ada Annual AUDIT dari Head Office !!! Semua Dept bakalan di audit, termasuk Departemen gw ... trus gw?ikutan lembur ampe malem siy, tapi cuma 1 malem aja .... klo weekend?kayaknya main ma Fyto lebih berarti deh dari pada mikirin tu audit .... soal audit ntar aja ah .... whatever will be, will be lah .... :D.
Denger2 sih Auditor nya ada 4 orang, semua India gitu .... tapi mereka sampe hari ini msh ngubek2 kantor JKT, hehehe ..... mungkin besok baru terbang ke Balikpapan. Doa'in kerjaan gw lancar2 aja ya, jadi ga diubek ubek ma auditor2 itu ...

Perkembangan Fyto ...
Tambah lama ni anak tambah ga bisa diem, udah ga betah duduk d Baby Walker, mau nya di titah .... padahal berdiri aja masih mabok kayak drunken master :p, udah bisa bilang "mamam/mama" {sebelumnya "umma"}, masih hobi nyembur2 .....pokoknya ga sabar pengen liat Fyto bisa jalan ndiri .... moga2 ga lama lagi ....


Gosip ...
Oia, semalem gw liat Infotainment di TPI (hehehe, ketauan suka gosip) ... trus di situ ada berita klo si Ahmad Dhani or Dhani Dewa dah nikah siri ma Mulan Kwok (Vokalis Ratu) .... hwwaaaa ?? bener ga siy ????? kok bisa siy? trus si Maia gmn? trus kok si Mulan mau siy? kok tega siy ma Maia? duh .... kok? kok? kok? .... temen2 ada yg tau ga kebenaran berita itu ..... gw coba cari di internet kok berita nya blom ada yak?
Dari pertama grup duo Ratu muncul, gw suka banget ma grup ini ... (waktu itu vokalis nya masih Pinkan), gw suka dua2 nya ... ya suaranya Pinkan yg unik ma gaya nya Maia yg khas .... tapi gw ga gitu ngikutin waktu mereka akhirnya ada masalah and Pinkan keluar ..... trus ga lama sempet Maia gaet Tia AFI, wah gw juga dah seneng, klo emang Tia AFI bakalan jadi vokalisnya Ratu, tapi ternyata ga bisa karena Tia udah kontrak eksklusif ma Indosiar ampe 5 th kedepan .... eh ga lama ... muncullah nama MULAN KWOK sebagai vokalis nya Ratu ... trus ga tau kenapa kok gw ga sreg ya ma dia? cantik siy ..... cuma ..... rasanya beda .... kayak ada yg dibuat buat gitu ..... sampe akhirnya gw liat infotainment tadi malem....klo sampe tu berita benar adanya .... gw jadi Benci deh ma si Mulan itu ..... anyway busway, udah ah ... gosip melulu yg gw pikirin :D

Bencana lagi ...
Pertama tau ada gempa and Tsunami gara2 Abang gw nelp and kasih tau berita itu, trus gw langsung pencet channel MetroTV, ternyata bener .... Ada Gempa di Jakarta and wilayah lain yg gw lupa namanya.....trus Tsunami kecil di Daerah Pantai Pangandaran ..... dengan sedikit panik gw coba telp HP Ibu Mertua, ga diangkat, telp rumah juga ga diangkat ... telp tante, ternyata beliau tidak merasakan tuh (Keluarga Ayah di Bekasi) .... yah mungkin cuma daerah Jakarta Selatan aja yg terasa ....
Jadi sempet bingung juga, karena Jumat ini gw and temen2 kantor plus family mo berangkat ke Sukabumi dalam rangka Family Day .... tapi Tawakal aja deh .... serahkan semua ma Allah .... iya kan? doain kita baik2 aja ya ..... ntar diceritain deh acara jalan2nya ....




With Love * Nita Fernando @ Tuesday, July 18, 2006

| 3 sapaan teman