Keluarga Fernando

Perfil

Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..

Tuesday, July 25, 2006

Bagi - Bagi Cerita

Bagi bagi cerita

* Duh, sorry ya seharusnya postingan ini muncul last week, tapi berhubung di kantor gw masih ada seseorang yg hobby ngubek2 kerjaan (baca : audit) jadi tersendat sendat niy ... gw dah mulai nulis ini sejak senin lalu lho .... maap ya ... maap *

Dah pada tau kan weekend kemaren kami sekeluarga jalan2 ke Sukabumi ... dalam rangka family outing dari kantor gw siy, nah sekarang gw mo bagi2 cerita nya niy ....

Jumat (21/7)
Gw dpt flight sore, Jam 5-an gitu deh, jadi pagi tetep ngantor seperti biasa tapi pulang lebih awal, sekitar jam 2-an coz mo siap2 semua nya, yg paling ribet siy siapin semua peralatan perang nya Fyto, hehehe, 1 Koper tuh 85% buat dia semua! Jam 4 gw cabut dari rumah (jng heran ya,krn Balikpapan ga kayak Jakarta, mo kemana mana deket)ngumpul dulu di depan ma temen2 kantor yg lain, abis itu check in and masuk ruang tunggu ... ternyata pesawat delay 10 menit ... Selama d Pesawat Fyto ga bisa diem tapi Alhamdulillah ga rewel, sampe pramugari nya aja syeneng gitu liat fyto .... oia, kita kan naik Garuda .. ternyata disediakan juga lho makanan untuk balita ... bubur susu gitu, wah fyto suka ...., dah gitu pas mo mendarat Fyto dpt bingkisan 1 tas kecil isinya Pampers 1 biji, mainan bebek2an, bedak, ma kantong plastik serbaguna itu, hehehe....lumayannnn

Bergaya d dpn pesawat ~~ sesaat sblm take off ~~ Fyto dan buburnya

Nyampe JKT sekitar jam 6.30, abis ambil bagasi langsung cabut ke Hotel .. gw nginep di Hotel Park Lane daerah Casablanca ... mertua gw dah nunggu pengen ketemu ma cucu and menantu kesayangannya ini .... hehehehe, ternyata oh ternyata, muacetttttt bo' ... fyto dah mulai rewel aja coz dia dah ngantuk berat tapi ga mau tidur .. nyampe hotel hampir jam 9 malem. Abis ngobrol2 bentar ma mertua plus makan malem kepiting yg khusus gw bawa dari Balikpapan ... kita semua istirahat deh ... bobo pulezzzzzzzz

Sabtu (22/7)
Jam 5.30 dah harus sarapan di kafe hotel, jam 6 check out langsung naik bus menuju Sentra Mulia (station point ma kantor JKT) jam 6.30, 4 bus beriringan menuju Sukabumi ... fyto sempet makan pagi dilanjutkan dengan bobo dalam bis, ga rewel banget deh.

Fyto lg mamam ~~ Fyto lagi bobo

Hotel yg kita tuju namanya HOTEL PANGRANGO, di Jl. Selabintana. Kira2 jam 11 kita sampe di situ, abis minum welcome drink and pembagian kunci kamar, kita menuju kamar masing2 untuk istirahat sejenak. (Ada yg lucu niy ... waktu sampe d kamar hotel, gw cari2 kok niy kamar ga ada AC nya ya? hubby gw langsung ketawa ... dia bilang liat aja ntar malem, tanpa AC juga kita pasti bakalan pake bed cover bobo nya :D dan ternyata emang bener lho ... )

berpose di depan kamar ~~ Fyto dgn seragam dan topi TRANSOCEAN

Setelah istirahat sejenak kita kumpul di Aula untuk lunch dan dilanjutkan dng game, oia kita hrs pake seragam ... Fyto juga lho ...., tapi gw ga bisa ikut game coz Fyto dah mulai rewel krn ngantuk ... jadi Ayah aja yg ikut, gw balik ke kamar buat nidurin Fyto.

Malem-nya ada acara nyanyi2 gitu ma pembagian door prize, acara nya diadain d kolam renang,wuihhh...gile!udaranya dingin bangeddd....walopun dah pake baju berlapis lapis tetep aja kerasa dingin ... eh, ditengah tengah acara Fyto mulai rewel sampe akhirnya tertidur ...

Minggu (23/7)
Jam 6 pagi sebenernya ada acara senam, tapi krn fyto blum bangun (baca:emakmabapaknyamalessenam) jadi kita ga ikutan, baru jam 1/2-8 kita turun buat Sarapan ... abis sarapan ada games buat family, tapi krn games nya pake acara lari2 trus balapan renang,kayaknya kita ga ikutan dulu deh ... coz capek kan klo lari2 sambil gendong fyto! Ya udah kita renang sendiri aja deh ... eh, ini pertama kali nya Fyto berenang lho ... untung nya di situ tuh ada yg jual ban renang ... pertama nyebur fyto rada mewex gitu krn kaget airnya dingin banged kli ya? eh, setelah bbp lama dia malah suka lho ... bahkan waktu gw angkat mo udahan dia nangis ... maunya berenang teruss, wah yg ga kuat emaknya niy ... coz gw dah mulai bersin2 gitu .... akhirnya setelah kurleb 1/2 jam kita udahan deh.... Langsung balik k kamar buat beres2 krn jam 12 kita sudah harus lunch, and jam 1 kita dah hrs cabut ke Bandara ...

lagi berenang niy ....

Sempet juga siy beli kue2 dari Sukabumi, namanya mochi2 and kue jahe ... tapi sayang ga sempet kepoto ... bagi yg mau, silahkan diambil d rumah fyto ...

Jam 1 kita bertolak ke Cengkareng, Fyto langsung tidur dng pulezznya di dlm bus ... Nyampe Bandara jam 4, wah kecepetan niy ... coz flight kita jam 7 ... gile, 3 jam kita nongkrong di bandara!Fyto aja sempet p*p 2x :D ....

Oia, pas d ruang tunggu kita sempet liat ada Uje (Ustadz Jeffry), tapi Fyto pas tidur jadi ga bisa foto deh ... eh, pas d Pesawat ketemu lagi, jadi deh Fyto yg poto .... (padahal gw juga pengen ... tapi ga PD bow :D)

Fyto ma Uje

Jam 10 Balikpapan kita mendarat dengan selamat ... fiuh, Alhamdulillah perjalanan nya aman, and lancar .... Fyto juga ga rewel sama sekali ... sekali lagi Alhamdulillah ... terima kasih ya Allah.