Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Wednesday, June 14, 2006



Tragedi disengat Tawon/Lebah/Bee


Cuma 2 kata yang bisa gw ucapkan sampe pagi ini "SAKIT BUANGETTTTTT" gara2 semalem gw disengat ma Tawon (gw nyebutnya itu sih), di jempol kanan tangan gw ..... yang ada gw nangis meraung raung (sampe Fyto heran liat bunda nya...:D), gimana nggak? sakit banget bo! melebihi sakit nya abis operasi caesar!



Akhirnya Ayah langsung bawa gw ke Klinik Satelit Batakan, langsung ditangani ma 2 perawat and 1 dokter (heboh banget lho!), pertama bekas "sengatan" dibersihkan, trus abis itu gw disuntik, supaya racun dari lebah2 tersebut ga menyebar ke seluruh tubuh gw ....

Ternyata dari dokter tersebut gw tau, klo kejadian kayak gini (disengat lebah/tawon) itu ga bisa dianggap sepele karena ada yang sampe pingsan bahkan meninggal hanya karena disengat lebah, untungnya Ayah cepet bawa gw ke dokter .... coba kalo ngga? mungkin tu racun menyebar ke tubuh gw and gw bisa aja ..... (duh ga bisa bayangin deh ...)

Thanks ya suamiku tercinta, sudah bawa istrimu ke Dokter dengan cepat ... mungkin Ayah bisa dpt julukan "Suami Siaga (Siap, Antar, Jaga) :p"

Duh, ini pelajaran deh buat yang lain, siapa pun yang (mungkin) tersengat ato liat ada orang yg tersengat cepet2 dibawa ke Dokter ya! Antisipasi aja sih ..... okeh?




Eniwei, mungkin ini juga teguran Allah buat gw .... yg pasti sampe gw nulis ini .... jempol gw msh sakit .... untung gw terbiasa pake jempol tangan kiri untuk mencet spasi hehehe, jadi emang ni jempol tangan kanan dari dulu bebas tugas "pencet2" keyboard .....

Cepet sembuh ya jempol ku sayang ..... biar gw bisa gendong Fyto dng leluasa ......

With Love * Nita Fernando @ Wednesday, June 14, 2006

| 2 sapaan teman