Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Thursday, June 29, 2006


Perkembangan Fyto

Ga kerasa hari ini genap Fyto masuk usia 9 bulan, kayaknya baru aja dia lahir ... masih pake gurita+popok, masih pake sarung tangan+kaki .... sekarang mo dipakein baju aja susyah banget, maunya bergerak melulu ga bisa diem.

Sejauh ini Fyto dah bisa duduk sendiri, tapi ga bisa langsung duduk dari posisi tengkurap, trus juga blum bisa merangkak, baru nungging2 gitu ... trus klo tengkurap maunya mundur .. mundur terus terus terus ampe mentok, klo dah mentok ga bisa mundur lagi nangis deh dia, hehehehe ,,,,,, di rumah nenek Fyto ada anak tetangga 2 orang yg usia nya kurleb sama ma Fyto, tapi dua2nya cewek, dan mereka dah bisa merangkak and berdiri sambil pegangan gitu .... tapi emang sih mereka jauh lebih"mungil" dari pada Fyto, jadi mungkin Fyto agak lambat karena faktor "bawa" badan kali ya?

About Gigi, masih tetep 2, blum nambah ... tapi sekarang tambah pintar ma'emnya .... apalagi bubur made in home or Biskuit, pasti habis banyak, trus suka minum air putih juga tapi pake botol susu. Oia, Fyto sekarang punya hoby baru .... yaitu nyembur2 pake mulut ... pokoknya bibir nya suka digetar2in gitu "mbbbrrrr" hehehehe ..... pernah malem2, mungkin Fyto mimpi, matanya sih pejam tapi bibirnya nyembur2 gitu ...... :))

Truss ... Fyto sekarang dah bisa main Ciluk-ba lho! misalnya di deket Fyto ada kain or bantal (kecil), dia pasti tutupin muka nya (walo kadang ga tertutup banget, tapi menurut dia udah ketutup) trus klo kita bilang "ba'..." dia buka tuh penutup muka nya ... hehehe,

Sabtu besok rencananya mo Imunisasi Campak, kenapa Sabtu?ya karena bunda libur hari Sabtu, jadi bisa nganterin .... and Dokternya juga prakteknya cuma ampe Sabtu ... minggu libur.





With Love * Nita Fernando @ Thursday, June 29, 2006

| 1 sapaan teman