Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Tuesday, June 13, 2006


It's all about 4 (Serba Serbi Empat)

Pluk,,,,dapet pe-er nih dari si cantik Widya, tega nian kau wid, padahal aku kan masih anak baru dalam per"blog"an, hehehe .... tapi bener juga sih, klo dpt pe-er begini kan mau ga mau hrs update terus ..... hihihi, oke deh kita mulai aja yaaa ....


4 Jobs i ever had

4 place i ever lived

Hehehehe, emang blum pernah tinggal dimana mana selain Balikpapan tercinta ..... di kota lain paling cuma temporary gitu ....

4 favourite movies

4 the Most favourite TV shows

4 Most Favorite Food

Cuma 4 yak? hehehe, sebenernya sih gw sukaaaa makanan apa aja .....

4 Website daily visit

4 tagged

Siapa ya? gw blon punya banyak temen d Blog,,,,gw coba ke temen2 baru gw ya ....


With Love * Nita Fernando @ Tuesday, June 13, 2006

| 0 sapaan teman