Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Tuesday, May 09, 2006



My Hubby

Nah klo yg ini my hubby,,,,nama lengkap nya sih M. Deffry Fernando, dia sih asalnya dari JKT trus ngikut tante nya hijrah ke Balikpapan untuk mengadu nasib ..... awalnya sih cuma temen, ga lebih, udah kenal lama .... trus sampe suatu saat dimana kita kok tiba2 jadi deket, padahal waktu itu masing2 dari kita dah punya pacar lho!(nahlo?) hehehe, tapi ga tau kenapa ,,,, mungkin pepatah jawa berlaku kali ya .... (ga hapal sih ... pokoknya yg akhirannya jalaran soko kulino itu!) hehehehe ,,,, karena secara kebetulan pacar masing2 dari kita di luar kota!jadilah setiap hari yg ketemu hanya kita ...... dan emang dah jalan dari Allah SWT, yg namanya jodoh juga ga kemana ..... baru bbp bulan deket (TTM gitu lah!),eh dia dah langsung ngajak aku tunangan!,ya udah deh .... setelah bbp pertimbangan and obrolan dng keluarga ku ,,,,, Juni 2004 dia resmi nge-lamar aku, persiapan ini itu kita lakukan sendiri lho .... dari undangan, beli2 seserahan, souvenir, seragam,de el el.....akhirnya tgl 4 September 2004 akad nikah berlangsung dng sukses ..... dan tgl 12 -nya resepsi digelar ..... resmi deh kita jadi suami istri ....

Dulu sih sejak resmi pacaran sampe sebelum punya Fyto, panggilan aku ke dia "Cinta" (cie,,,,romantis buanget yak!) and gitu juga sebaliknya ... tapi semenjak punya Fyto, panggilan berubah menjadi Ayah ... and Bunda .... walau sometime (kalo ada maunya,,,,teteup panggil Cinta sih....)

My hubby ini hobby makan, dan ini dia yg bikin pusing and bibit "perdebatan" kami .... gimana nggak, selera dia ma selera aku kadang jauuuuhhh bgt, trus dia itu sering banget protes klo masakan di BPN ga ada yg enak ..... *pusing.com* judulnya


Dia juga hobby kutak katik motor .... pokoknya otomotip gitu deh, bikers sejati ....

Anyway, I love him so .... I just believe that he is my soulmate, forever and ever .... cuma 1 doa ku, semoga kehidupan rumah tangga kami selalu indah, damai, dan tentram... dikelilingi anak2 yg sholeh /sholehah buah cinta kami ..... dan jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, and warrohmah ... amien....

With Love * Nita Fernando @ Tuesday, May 09, 2006

| 3 sapaan teman